~Introduce


Disini gw pengen memperkenalkan diri pertama-tamanya,Nama gw Ricky Sudirman,Orang-orang biasa manggil Rick atau juga Kiki.
Gw lahir tanggal 25,Januari,1998 (~masih muda) kwkwkwkwk,Dan cita-cita gw pengen jadi Developer game terkenal,hobi gw tuh banyak tapi gw cuman nyebutin dua aje yee ,Kesatu,Udah pasti IT itumah udah dari kecil wkwkw,Dan yang kedua tuh Dance,Dance apa pasti bertanya2,Dance yang gw geluti tuh namanya Shuffle Dance,Kalo pengen lebih detail lagi informasinya bisa cari ke mbah google.
Ok,Posisi gw di SMK Mardi Yuana Cianjur sebagai Osis bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi,Dan gw juga sekretaris di Ekstrakurikuler IT di SMK Mardi Yuana Cianjur.Thats All From Me~

10003082_722099754477631_738104292_n

Posted on 4 April 2014, in Campur-campur. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

