PERSIAPAN PEMILIHAN PENGURUS OSIS


Masa kepengurusan OSIS SMK Mardi Yuana Cianjur periode 2015/2016 segera berakhir. Oleh karenanya estafet kepemimpinan organisasi ini dilanjutkan oleh adik-adik kelasnya. Sebagai bagian dari pertanggungjawaban sebelum “lengser” dan berkonsentrasi untuk Ujian Nasional, maka sudah menjadi tradisi bahwa kepengurusan periode lama harus melaksanakan pemilihan pengurus yang baru. Sesuai dengan agenda yang sudah dipersiapkan, rencana pelaksanaan pemilihan pengurus OSIS akan dilaksanakan bulan Oktober depan.

Dari sekian banyak siswa telah terpilih perwakilan siswa yang terbaik yang layak dicalonkan dan dipilih menjadi pengurus OSIS. Semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan harapan nantinya bisa saling melengkapi dan menyempurnakan. Ada beberapa alumni yang menanyakan “Mengapa semua calonnya perempuan?” Oh ya kebetulan dari hasil seleksi yang dilaksanakan hasilnya adalah enam calon yang terpilih semuanya perempuan. Tentu hal ini bukan diskriminatif, tetapi itulah hasil dari dinamika yang terjadi selama proses seleksi. Bagi siswa yang laki-laki tentu ada juga yang masuk dalam jajaran kepengurusan OSIS yang baru nantinya.

Harapan kami, semoga proses ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan SMK Mardi Yuana Cianjur. Bagi para alumni, para pembaca dan semua pihak yang berkenan silakan membantu memberikan penilaian kepada calon-calon kami.

Tidak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggo-tingginya kepada pengurus OSIS periode yang lalu atas kerjasama yang baik dan usaha keras untuk melaksanakan semua program kerja yang sudah dibuat. Terima kasih untuk semua prestasi yang sudah ditorehkan baik akademik maupun non akademik, semua menjadi goresan lukisan perjalanan mengukir prestasi menuju kemajuan sekolah kita, almamater tercinta. (#dion)

Kartu pemilu osis

Leave a comment